Rabu tanggal 12 Juli 2023 bertempat di Lapangan Disporapar Wijayakusuma Cilacap, Jl. A. Yani No. 08 Kel Sidakaya, Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap. telah di laksanakan Upacara Pembukaan Latihan Pengamanan Obyek Vital Nasional dan Penanggulangan Bencana Alam Pangkalan TNI AL Cilacap Tahun 2023

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, M.Tr.Hanla., M.Si (Danlanal Cilacap) dan Komandan Upacara : Mayor Laut (P) Budiyanto, S.H (Pasops Lanal Cilacap)

Adapun kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Luhur Satrio Muchsin, S.STP., M.Si. (Mewakili Pj. Bupati), Eddy Purwanto, S.H., M.H (Kasi PB3R Kejaksaan Negeri Cilacap) serta perwakilan forkopimda lainnya.

Dimungkinkan latihan pengamanan obyek vital Nasional dan Latihan Penanggulangan Bencana Alam sangat diperlukan karena melalui latihan ini para peserta dapat meningkatkan dan mengembangkan kemampuan teknik dan taktik, baik perorangan maupun kerja sama tim dalam penanganan obyek vital.

Dimungkinkan program ini memiliki aspek serta prospek yang sangat positif, maka latihan ini akan Senantiasa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *