Rabu tanggal 21 Juni 2023 bertempat di Ruang Rapat Hotel Atrium Cilacap. telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Penyelesaian PTH Lahan RU IV Cilacap Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sunarko, SH. MH (Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap), Herlina, SH (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Cilacap), Eddy Purwanto, S.H., M.H. (Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Cilacap). serta Daniel Hardiansyah (Area Manager Asset Pertamina RU IV Cilacap) beserta staff pegawai

Dalam sambutannya Daniel Hardiansyah (Area Manager Asset Pertamina RU IV Cilacap) menyampaikan bahwa pada saat ini banyak masyarakat yang cuek terhadap _safety zone_ lahan kami. Lahan kami yang kosong dipakai masyarakat padahal itu merupakan area _safety zone_. Harapan kami atas SKK ini kami dapat berkoordinasi dengan baik, dengan APH terutama Kejaksaan untuk mengarahkan kami kedepannya. Kami mohon kerjasamanya karena kejadian ini terkait dengan aspek safety untuk masyarakat.

Dimungkinkan sangat diperlukan pemahaman pada masyarakat adanya safety zone lahan kosong yang merupakan asset Pertamina RU IV Cilacap yang dipakai oleh masyarakat. Dimungkinkan Kejaksaan Negeri Cilacap akan berperan melalui bidang Datun dengan SKK untuk menyelesaikan permasalahan lahan tersebut demi kepentingan masyarakat maupun Negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *