Rabu tanggal 31 Mei 2023 bertempat di Ruang Aula Lt. 2 RSUD Majenang. telah dilaksanakan Program Jaksa Menjawab pada Kegiatan Sosialisasi Anti-Korupsi dan Pencegahan Gratifikasi

Kegiatan tersebut diikuti oleh ± 50 orang yang terdiri dari jajaran pegawai RSUD Majenang. Bahwa untuk Narasumber dari Kejaksaan Negeri Cilacap yakni Sonang Simanjuntak, S.H,M.H. (Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Cilacap) yang menyampaikan pemaparan dengan judul “Sosialisasi Anti Korupsi dan Pencegahan Gratifikasi yang isinya antara lain:

  • Pengenalan Tupoksi Kejaksaan
  • Pengertian, penyebab, dan macam macam tindak pidana korupsi.
  • Pencegahan dan pemberantasan Korupsi.
  • Macam macam tindak gratifikasi serta akibat hukumnya

Dalam sambutannya Direktur RSUD Majenang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para narasumber dan terimakasih sdh bersedia datang di Tempat kami. Pada hari ini kami mengadakan sosialisasi anti korupsi dan pencegahan gratifikasi sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang prima. Salah satunya kita berusaha mewujudkan RSUD Majenang untuk menuju WBK dan WBBM. Beberapa komitmen yang kami wujudkan yaitu kami membuat kanal yang bernama (lapor dir) yaitu suatu kanal yang kami buat untuk menampung masukan dan beberapa saran dari masyarakat. Harapannya untuk pelayanan kami semuanya harus serba digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *