Jumat tanggal 28 Juli 2023 sekira pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di Pendopo Wijayakusuma Sakti Kabupaten Cilacap. telah dilaksanakan Pengajian dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1445 H Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2023 M. Dengan penceramah yakni KH. Muslihun Azhari (Imam Masjid Agung Darussalam Cilacap

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Cilacap, Sekda Cilacap, Turino Sudarso,SH(Kasubagbin Kejari Cilacap) beserta perwakilan Forkopimda dan para kepala OPD Kabupaten Cilacap

Adapun dalam sambutannya Pj. Bupati Cilacap menyampaikan bahwa Kegiatan Kegiatan Pengajian ini, tentunya selain untuk memperdalam keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus juga untuk meningkatkan tali silaturahmi di antara kita. Dengan demikian, diharapkan akan terjalin ikatan persaudaraan, kekeluargaan, dan kebersamaan yang kuat di antara kita.

Pada kesempatan yang baik ini, saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap mengucapkan Selamat Tahun Baru 1445 Hijriah kepada Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian Selain itu, momentum Tahun Baru 1445 Hijriah ini harus kita manfaatkan untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan demi suksesnya berbagai program pembangunan di Kabupaten Cilacap. Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kaum muslimin dan muslimat beserta seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap, yang telah bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga Kabupaten Cilacap senantiasa dalam suasana aman, damai, dan kondusif.

Dimungkinkan hikmah dari Pengajian dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1445 H Tingkat Cilacap akan lebih baik dari tahun Kabupaten Cilacap akan sebelumnya dijauhkan dari berbagai musibah senantiasa mendapatkan barokah Allah SWT dalam membangun dan memajukan Kabupaten Cilacap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *