Pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Pendopo Wijaya Kusuma Cakti Cilacap telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Kecamatan Majelis Umat Kristen Indonesia (PK MUKI) Kabupaten Cilacap.

Adapun acara Pelantikan Pengurus Kecamatan Majelis Umat Kristen Indonesia (PK MUKI) Kabupaten Cilacap dihadiri oleh Ir. Sujito, M.Si. (Pj. Sekertaris Daerah Cilacap), Dani Karolustiawan Daulay, S.H., M.H (Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Cilacap), Perwakilan Forkopimda Cilacap, DPW MUKI Jawa Tengah, DPD MUKI Semarang, DPD MUKI Kab. Cilacap

PJ. Sekertaris Daerah Bapak Ir. Sujito, M. Si. mengucapkan selamat kepada para pengurus Kecamatan DPD MUKI Kabupaten Cilacap yang dilantik pada hari ini. Pelantikan ini merupakan bentuk kepercayaan yang telah diberikan kepada pengurus, yang mengandung makna adanya tanggung jawab untuk memajukan organisasi dan melaksanakan program kerja yang telah disepakati dan ditetapkan bersama. Oleh karena itu, semoga amanah yang diemban ini dapat Saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya, tidak saja bagi kemajuan dan kepentingan organisasi sendiri, tetapi juga bagi masyarakat Kabupaten Cilacap pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *