Kamis tanggal 13 Juli 2023 bertempat di Panti Asuhan Darul Hadlonah Muslimat NU Cilacap Jalan Raya, RT.05/ RW.03, Bonmanis Kulon, Kalisabuk, Kesugihan, Cilacap, telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 dan HUT Ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sunarko, S.H.M.H. (Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap), Ny. Fitri Sunarko (Ketua IAD Daerah Cilacap), Sonang Simanjuntak, S.H.M.H. (Ketua HBA) beserta pegawai kejaksaan Negeri Cilacap

Bahwa terdapat 12 (dua belas) anak perempuan yang tinggal di Panti Asuhan Darul Hadlonah Muslimat NU Cilacap. Adapun bantuan yang diberikan berupa Kasur Tidur 10 buah, Beras 100 kg, Telur 20 kg, Ikan dan udang (Frozen Food)

Dalam Sambutannya H. Mudjiati Ketua Yayasan Muslimat NU menyampaikan bahwa Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatiannya kepada kami. Setiap ulang tahun Kejaksaan selalu mengunjungi kami disini. Kami sangat terharu dan bahagia sekali. Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga doa dari kami semua bapak ibu diberikan keberkahan. Bahwa Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Cilacap satu perangkat dengan PC Muslimat NU.

Dalam sambutannya Kajari Cilacap menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 dan HUT Ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kami punya program melakukan Bakti Sosial. Mohon kiranya apa yang kami berikan dapat diterima dan semoga bermanfaat. Sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban para pengurus. Jangan dilihat jumlahnya namun dilihat sebagai bentuk silaturahmi kita. Semoga menjadikan berkah bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *