Kamis tanggal 10 Agustus 2023 pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib bertempat di Alun alun Kabupaten Cilacap. telah dilaksanakan “JATENG BERSHOLAWAT” bersama Gubernur Jawa Tengah dan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf yang dihadiri #30.000 orang Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Cilacap, Ketua DPRD Cilacap, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap beserta Forkopimda Cilacap dan ribuan Zahir mania

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo mengatakan, bahwa kegiatan Jateng Bersholawat telah berjalan hampir 10 tahun. Gubernur Jateng juga berharap kegiatan tersebut terus berlangsung. Karena dengan bersholawat banyak manfaat dan hal yang bisa pemerintah sampaikan kepada masyarakat, termasuk proses dan capaian pembangunan.

Gubernur juga menyampaikan pamit kepada warga Cilacap karena masa jabatannya bersama Wakil Gubernur akan berakhir pada tanggal 5 September 2023.

Dimungkinkan kegiatan Jateng bersholawat yang dilaksanakan di Kabupaten Cilacap ini merupakan program rutin yang dilakukan selama kepemimpinan Ganjar Pranowo karena banyak manfaat dan hal yang bisa pemerintah sampaikan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *