Pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Ruang Prasandha Rumah Dinas Bupati Cilacap, Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah. telah dilaksanakan Istigosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara dalam Menyongsong Tahun 2024 Adapun acara dibuka oleh Pj Bupati Cilacap kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh KH. Muslihun Azhari (Imam Masjid Agung Cilacap). Hadir pula Turino Sudarso, S.H. (Kasubagbin Kejaksaan Negeri Cilacap) beserta perwakilan jajaran forkopimda Cilacap

kegiatan Istigosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara dalam Menyongsong Tahun 2024 oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap sebagai upaya untuk memohon pada Tuhan Yang Maha Esa diberikan keselamatan khususnya masyarakat Kabupaten Cilacap dan bagi Bangsa dan Negara.

Dimungkinkan di Tahun 2024 sebagai tahun politik menghadapi pemilu serentak 2024 kewaspadaan akan gangguan keamanan perlu ditingkatkan dan selalu mawas diri mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa untuk terhindar dari mara bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *